Rabu, 03 Mei 2017

LOMBA CERDAS CERMAT AKUNTANSI

Salam Akuntansi !!! 👊

Kegiatan Lomba Cerdas Cermat Akuntansi Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2017 kini sudah mencapai acara puncak. Dan dalam acara puncak tersebut, terpilihnya tiga tim yang menjadi Juara 1, Juara 2, dan Juara 3. Kegiatan lomba berlangsung sangat sengit dimana masing-masing tim tidak mengendurkan antusiasnya untuk menjadikan timnya sebagai pemenang. Babak seleksi yang diikuti oleh 8 SMA & SMK di Provinsi Bangka Belitung yang terdiri 13 tim, yang kemudian terseleksi lah 9 tim yang lolos menuju babak semifinal yang mana tim tersebut adalah 2 tim dari SMK Negeri 1 Pangkalpinang, 2 tim dari SMK Bhakti Pangkalpinang, 2 tim dari SMA Santo Yosep, 1 tim dari SMK Negeri 1 Payung, 1 tim dari SMK Sore Pangkalpinang, dan 1 tim dari SMK Tunas Karya.

Setelah melalui perlombaan sengit yang dibagi menjadi 3 kloter perlombaan babak semifinal, akhirnya didapat lah pemenang dari masing-masing kloter yang terdiri dari 3 tim yang akan melaju ke babak final. Tim yang berhasil lolos dan bertanding di babak final adalah Tim A dari SMK Negeri 1 Pangkalpinang, Tim A dari SMK Bhakti Pangkalpinang, dan Tim B dari SMK Bhakti Pangkalpinang.
Tim B SMK Bhakti Pangkalpinang, Tim A SMK Negeri 1 Pangkalpinang, Tim A SMK Bhakti Pangkalpinang

Tim A SMK Negeri 1 Pangkalpinang ()

Tim A SMK Bhakti Pangkalpinang

Tim B SMK Bhakti Pangkalpinang
Perlombaan mencapai titik puncaknya dimana masing tim tidak memiliki rasa ingin kalah sehingga perlombaan berlangsung dengan sengit. Masing-masing tim berusaha mengeluarkan semua kemampuan dan pengetahuan mereka di bidang akuntansi untuk menjadi tim terbaik. Perlombaan berlangsung sengit pada babak rebutan dimana setiap tim berusaha menjadi tim yang tercepat untuk menjawab dengan benar dan mengalahkan tim lainnya.

Akhirnya diperolehlah para juara. Dan Juara pertama dimenangkan oleh Tim A dari SMK Negeri 1 Pangkalpinang, Juara Kedua dimenangkan oleh Tim A dari SMK Bhakti Pangkalpinang, dan Juara Ketiga dimenangkan oleh Tim B dari SMK Bhakti Pangkalpinang. Juara Pertama mendapatkan thropy, sertifikat juara, dan uang tunai sebesar Rp 2.000.000, diikuti oleh Juara Kedua yang mendapatkan thropy, sertifikat juara dan uang tunai sebesar Rp 1.500.000, serta Juara Ketiga yang mendapatkan thropy, sertfikat juara dan uang tunai sebesar Rp 1.250.000.





Untuk adik-adik yang belum berkesempatan menang, jangan berkecil hati dahulu. Tunggu kehadiran Lomba Cerdas Cermat Akuntansi yang akan diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi pada periode selanjutnya ya. 😊

Salam Akuntansi !!! 👊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar