Sabtu, 22 April 2017

NGANGGUNG Bersama Dalam Rangka Ulang Tahun KM UBB yang Ke-11




Sabtu, 22 April 2017, Himpunan Mahasiswa Akuntansi mengikuti acara NGANGGUNG bersama seluruh Organisasi Mahasiswa di Universitas Bangka Belitung dalam rangka Ulang Tahun KM UBB yang ke-11.

Kegiatan yang dimulai setelah sholat Asar atau tepatnya pada pukul 15.30 WIB itu dihadiri oleh beberapa organisasi mahasiswa seperti anggota HIMA, BEM, DPM, UKM, Komunitas, dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan pula para tokoh-tokoh yang menjadi bagian dari sejarah dari Keluarga Mahasiswa UBB.

Acara dimulai dengan pembukaan, Tilawah Qur'an, dan dilanjutkan oleh kata sambutan dari Ketua Pelaksana, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Alumni Demisioner DPM dan BEM KM UBB Angkatan Pertama, Presiden Mahasiswa Angkatan 2014/2015 dan Angkatan 2015/2016 hingga sambutan dari Presiden Mahasiswa Angkatan 2016/2017 yaitu saudara Wahyu Firmansyah.

Acara selanjutnya yaitu penyampaian dan sharing mengenai sejarah dari KM UBB dari angkatan pertama hingga sekarang. Dalam sharing tersebut, kita menyadari bahwa perjalanan KM UBB hingga menjadi KM yang besar seperti sekarang itu tidaklah mudah. Banyak liku-liku dan masalah yang dihadapi, akan tetapi solidaritas yang dijunjung tinggi dapat mempersatukan pikiran sehingga terwujudlah cita-cita untuk KM UBB yang bersinergis.

Acara Selanjutnya yaitu nganggung bersama dengan menyantap hidangan di atas dulang yang sudah dibawa oleh masing-masing organisasi mahasiswa. Bersamaan dengan kegiatan santap-menyantap hidangan, dimeriahkan lagi dengan hiburan Stand Up Comedy oleh saudara Ucup untuk menghibur para tamu.

Setelah selesai dengan kegiatan nganggung, dilanjutkan pula dengan foto bersama dan kemudian penutup.

Satu semut tidaklah berarti~
Tapi para semut yang bersatu harus diwaspadai~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar